Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Baru dan Berkat Baru Ada Bagi Setiap Orang Percaya | Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

Saudaraku setiap hari baru adalah kesempatan untuk menerima berkat baru dari Tuhan. Dalam kebesaran kasih-Nya, Tuhan mendengar doa-doa kita dan siap memberikan apa yang kita butuhkan.

1. Berkat Baru Setiap Hari

Ratapan 3:22-23 berkata, "Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!" Kasih setia Tuhan tidak pernah berakhir dan rahmat-Nya selalu baru setiap pagi. Ini mengingatkan kita bahwa setiap hari adalah kesempatan baru untuk menerima berkat-Nya.

2. Penyembuhan dan Pemulihan

Mazmur 103:2-3 mengajarkan, "Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya! Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu." Tuhan adalah sumber penyembuhan dan pemulihan. Dia mendengar doa kita untuk kesehatan dan kesembuhan, dan Dia siap untuk menyembuhkan setiap sakit yang kita alami.

3. Anugerah yang Melimpah

Tuhan memberikan segala yang baik dan sempurna dalam hidup kita. Anugerah-Nya melimpah, menggantikan segala yang hilang dengan kebaikan-Nya yang luar biasa.

Pertanyaan Refleksi Diri:

Apakah saya menyadari berkat-berkat baru yang Tuhan berikan setiap hari? Bagaimana saya bisa lebih bersyukur atas rahmat dan kesetiaan Tuhan yang selalu baru setiap pagi? Apakah saya percaya bahwa Tuhan dapat menyembuhkan dan memulihkan segala sakit dan kehilangan yang saya alami?

Saudaraku, perlu diingat. Jika mata kita masih terbuka untuk hari yang baru, maka berkat baru yang Tuhan berikan juga akan senantiasa mengalir dalam kehidupan kita. Tuhan memberkati kita semua. Amin. 

Posting Komentar untuk "Hari Baru dan Berkat Baru Ada Bagi Setiap Orang Percaya | Motivasi Kristen "