Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebutuhan Hidupmu Tuhan Sudah Menyedikan Sebelum Kamu Meminta | Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

Saudaraku Ada lebih dari 3.000 kali Tuhan berjanji di Alkitab bahwa Ia akan menyediakan apa yang kamu butuhkan. Sebab itu janganlah kuatir akan hidupmu.

Di dalam Alkitab, Tuhan telah memberikan banyak janji kepada umat-Nya, menjamin bahwa Dia akan menyediakan segala kebutuhan kita. Janji-janji ini menunjukkan kasih dan kesetiaan Tuhan yang luar biasa.

Ketika kita merasa cemas atau khawatir tentang kebutuhan hidup kita, kita diingatkan untuk mempercayai janji-janji Tuhan. Dia setia dan akan memenuhi segala yang kita perlukan.

1. Tuhan Mengetahui Kebutuhan Kita:

Tuhan memahami setiap kebutuhan kita, bahkan sebelum kita memintanya. Dia adalah Bapa yang baik yang selalu memperhatikan kita dan siap memenuhi kebutuhan kita sesuai dengan kehendak-Nya.

(Matius 6:31-32) - "Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai? Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu."

2. Percaya pada Pemeliharaan Tuhan:

Kita dipanggil untuk percaya dan tidak khawatir, karena Tuhan yang setia akan memelihara kita. Ketika kita mengutamakan Kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, segala kebutuhan kita akan dipenuhi.

(Matius 6:33) "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."

3. Janji Tuhan yang Pasti:

Tuhan telah memberikan lebih dari 3.000 janji dalam Alkitab untuk menyediakan apa yang kita butuhkan. Janji-janji ini adalah bukti kesetiaan dan kasih Tuhan yang tak terbatas. Kita bisa memegang teguh janji-janji ini dalam setiap keadaan.

(Filipi 4:19) "Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus."

Saudaraku ada lebih dari 3.000 kali Tuhan berjanji di Alkitab bahwa Ia akan menyediakan apa yang kamu butuhkan. Sebab itu janganlah kuatir. Tuhan yang setia dan penuh kasih selalu memperhatikan dan memelihara kita. Percayalah pada janji-janji-Nya dan serahkan segala kekhawatiranmu kepada-Nya. Tuhan memberkati kita semua. Amin. 

 


Posting Komentar untuk "Kebutuhan Hidupmu Tuhan Sudah Menyedikan Sebelum Kamu Meminta | Motivasi Kristen "