Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suksesmu Hari Ini Bukan Keberuntungan, Melainkan Penyertaan Tuhan | Motivasi Kristen

WWW.MOTIVASIKRISTEN.COM

Saudaraku. Sering kali kita mengira bahwa pencapaian kita adalah hasil dari keberuntungan atau hanya kerja keras kita semata. Namun, sebagai anak-anak Tuhan, kita harus percaya bahwa ada tangan yang lebih besar yang memimpin jalan kita, yaitu penyertaan Tuhan.
1. Penyertaan Tuhan dalam Setiap Langkah
(Ulangan 31:8) "Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati." Ayat ini mengingatkan kita bahwa Tuhan selalu ada bersama kita, memimpin dan melindungi setiap langkah kita.
2. Bukan Kekuatan Kita, tetapi Kasih Karunia-Nya
(2 Korintus 12:9) "Tetapi jawab Tuhan kepadaku: 'Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.' Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku." Keberhasilan kita bukan karena kekuatan kita sendiri, tetapi karena kasih karunia Tuhan yang bekerja dalam hidup kita.
3. Mengandalkan Tuhan dalam Segala Hal
(Amsal 3:5-6) "Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu." Kita diajak untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap aspek kehidupan kita, mempercayai-Nya sepenuhnya.
Saudaraku. Ingatlah, setiap pencapaian dan keberhasilan yang kita raih bukanlah semata-mata karena keberuntungan, dan kerja keras semata kita, tetapi karena penyertaan Tuhan yang setia. Marilah kita terus bersyukur dan bergantung pada-Nya dalam setiap langkah perjalanan hidup kita. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Posting Komentar untuk "Suksesmu Hari Ini Bukan Keberuntungan, Melainkan Penyertaan Tuhan | Motivasi Kristen "